Elona World Capellini and Eclairre Review

22.49.00

Sebagai perempuan berambut keriting yang engga menerima kenyataan, iron straightener merupakan hal yang penting banget buat aku. Sebelumnya, aku pake catokan engga jelas, pikirnya "yang penting bisa ngelurusin", dan rambut aku rusak parah, kering, kasar, tiap helai rambut pasti bercabang. Setelah sadar, kalau catokan juga berpengaruh sama kesehatan rambut, akhirnya aku cek - cek di instagram dan akhirnya menemukan Elona World. Setiap barang di Elona World, dikasih nama yang cantik - cantik, seperti Capellini, Eclairre, Fusilli&Penne, Mochii dan Locoo Mocoo. Setelah cek review di instagram dan youtube, akhirnya aku memilih membeli Capellini, Eclairre dan Heat Proof Mat!

Capellini (Ultra Slim Straightener)
Eclairre (Cordless Styling Iron)

Packaging
Untuk Capellini dibungkus pakai tube yang slim dan tinggi dengan warna baby blue dan gambar cewek dengan rambut lurus yang panjang, walaupun slim, tubenya berbahan kardus tebal, jadi engga usah takut Capellininya kenapa - kenapa saat pengiriman. Sedangkan Eclairre, pakai box berkatup magnet, warna soft purple dan  bergambar cewek dengan rambut lurus pendek. Di dalam dus, dua - duanya ada kartu garansi, ajakan selfie dengan menggunakan produk Elona, kertas penjelasan, cara penggunaan, dan cara merawat produknya. Tapi, untuk Eclairre ada tambahan kepala charger dan kabel charger (usb to micro usb).

Verdict
Overall, aku puas banget dan suka banget sama barang - barang dari Elona. Aku beli dua catokan karna mikirnya, satu untuk di rumah dan satu lagi yang cordless untuk dibawa - bawa. Tapi diantara dua itu aku lebih suka Capellini, karena lebih cepat panas dan engga bikin rambut kering walaupun tiap hari catokan. Eclairre agak lama untuk panasnya, karna dia cuma mengandalkan daya baterai, dan setelah digunakan engga bisa langsung dimasukin ke tas, walaupun udah di lock, tetep aja bahaya ke barang lain yang ada di dalem tas. Jadi Eclairre engga bisa dipake di saat lagi buru - buru😒

Price
IDR 680.000 (Capellini) | IDR 580.000 (Ecclairre)
Where to buy


See you on my next post,
Elsa.

You Might Also Like

7 comments

  1. Hai,, salam kenal ya. Gmn review nya setelah pakai catokan capellini? Bikin rambut kering dan bercabang nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, di rambut aku sih ga bikin kering dan bercabang ka. Tapi kadang tergantung perawatan rambutnya juga:)

      Hapus
  2. Ka aku niatnya mau beli ini bagus gak sib kalo buat lurusin rambut gt?harganya kan lumayan ya takutnga gak sesuai sm harga,bingung ini atau beauphoria hehe��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belum coba beauphoria sih:( tapi kalau dari segi harga, elona lebih murah drpd beauphoria dan untuk harga 680k, kata aku elona worth it banget💞

      Hapus
  3. Hai..ak jg kriting banget rambutnya..ak pingin cari catokan yg tahan lama..setelah dicatok itu rambutmu tahan berapa lama yah lurusnya ? Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai ka, aku kurang tau berapa lama tahannya untuk rambut keriting karna waktu aku pake catokan, aku masih hasil dilurusin:(

      Hapus
  4. Hai kak, pakai capellini hasilnya smooth/shiny gak sih kak? Emang bener2 lurus jatoh hasilnya? Msh bingung mau imi atau babyliss hehe

    BalasHapus