Peripera Peri's Ink The Velvet Review

10.00.00

Sekarang semakin banyak brand kosmetik Korea yang mengeluarkan lip cream, salah satunya adalah brand Peripera yang sebelumnya sudah terkenal dengan produk lip tint-nya yaitu Peri's Ink. Peri's Ink The Velvet ini merupakan produk Peripera pertama dan satu - satunya yang aku punya. Cukup banyak beauty blogger/vlogger yang suka dengan lip products dari Peripera ini, dan kebetulan aku beli ketika ada sale di StyleKorean! Yap, ini adalah salah satu kelebihan dari StyleKorean, mereka kadang mengadakan sale dengan harga yang engga masuk akal murahnya. 


Peri's Ink The Velvet ini awalnya hanya mengeluarkan 5 warna, lalu mereka mengeluarkan 5 warna Fall/Winter, dan di awal tahun 2017 kemarin mereka mengeluarkan 5 warna Spring/Summer. Dan ketika sale aku membeli 6 warna yaitu, 2 warna original, 2 warna F/W 2016, dan 2 warna S/S 2017. 

Lip cream ini memiliki finish velvet seperti namanya tapi engga membuat bibir kering karena mengandung hyraluronic acid, organic jojoba oil, olive oil, arnica extract, dan marine collagen untuk menjaga bibir tetap lembap dan terlihat sehat.
Teksturnya cukup mirip dengan Soft Matte Lip Cream NYX. Agak susah kalau dipakai menggunakan aplikatornya, warnanya kadang geser, jadi aku lebih sering di-blend pakai jari. 


Sepertinya box untuk lip products dari brand Peripera ini bisa dibilang mirip - mirip, box dari Peri's Ink The Velvet ini mirip seperti box Ink The Airy Velvet. Di bagian depan, terdapat keterangan nama produk, gambar botol, nama dari shades-nya, dan memiliki warna yang sama seperti botol lip cream yang berada di dalam box-nya. Sedangkan di bagian belakang box, dipenuhi dengan bahasa Korea, yang aku paham cuma deskripsi produk, nomor dan nama shades, dan period-after-opening (shelf life).


Sama seperti box-nya, botol Peri's Ink The Velvet ini sama seperti botol Peri's Ink atau Ink Airy The Velvet. Tapi untuk Peri's Ink botolnya terkesan glossy, Ink Airy The Velvet matte transparent, dan Peri's Ink The Velvet ini matte dengan warna sesuai dengan warna lip cream-nya sehingga tidak perlu cek nama atau nomor di bagian bawah botol.


Karena botolnya berbentuk seperti botol pipet, aku sempat mengira kalau produk - produk Peripera ini agak ribet pemakaiannya. Ternyata yang aku kira "pencetan" pipet itu adalah gagang dari aplikatornya. Engga ada yang spesial dari aplikatornya, sama seperti liquid lipstick lain mereka menggunakan aplikator doe foot yang ramping.

L-R: 05, 07, 14, 04, 06, 11
04. Wow Pink
05. Inktude Rose
06. Celeb Deep Rose
07. Dollish Beige Rose
11. Spring Orange, a true orange color that's full of spring atmosphere for a vibrant, girlish look!
14. Beauty Peak Rose, a spring-inspired MLBB rosy shade that'll give you an instant beauty upgrade.

Sayangnya, deskripsi warna untuk shade 04 - 07 menggunakan bahasa Korea dan hanya shade 11 - 14 yang menggunakan bahasa Inggris.

Warna 04 dan 05 yang merupakan dua dari lima warna original, koleksi warna original ini dominan berwarna "mencrang".

Sedangkan warna 06 dan 07 dari koleksi F/W 2016 ini mengusung tema nude atau MLBB (My Lips But Better), warna 06 terkesan lebih gelap dan cool tone dibandingkan warna 07.

Untuk warna 11 dan 14 dari koleksi S/S 2017, bisa dilihat dari foto dan deskripsi warnanya, 11 berwarna orange yang vibrant, cocok untuk dipakai sebagai gradient lips, sedangkan 14 merupakan warna favorite aku! Warnanya nude tapi agak coral yang lembut, sehingga bikin wajah aku terlihat lebih cerah.


Price
USD 8.33
Where to buy


See you on my next post,
Elsa.

You Might Also Like

0 comments