Colourpop Birthday Bag & Birthday Cake Review

19.00.00

Dalam rangka ulang tahun Colourpop yang ketiga, mereka mengadakan sale besar - besaran dan merilis Birthday Bag Kit dan Super Shock Shadow dengan nama dan warna yang cocok untuk pesta. Kedua produk yang dirilis ini adalah edisi terbatas, dan penjualan langsung dihentikan begitu bulan Mei selesai.

Birthday Bag Kit ini terdiri dari 3 Ultra Gloss Lip, 1 Super Shock Cheeks, 4 Pressed Shadow, dan satu lembar sticker, sedangkan untuk Super Shock Shadow diberikan gratis untuk setiap pemesanan. 

Birthday Bag Kit ini dibungkus pouch plastik dengan warna dasar silver-gray dan pattern bintang berwarna baby blue dengan tulisan "I HOPE ITS A PONY" karena biasanya anak kecil selalu mengharapkan kuda pony, sedangkan di sisi belakang tertulis "Colourpop" di tengah pouch.


Liquid lipstick, super shock cheeks, dan pressed shadow dibungkus dengan box yang berbeda dengan produk yang lainnya.


Selain pressed shadow, semuanya berwarna baby blue dan pattern bintang di sekeliling box. Untuk liquid lipstick menggunakan tulisan lowercase dan di salah satu sisi tertulis "HAPPY BIRTHDAY, US". Sedangkan, pressed shadow dibungkus dengan "amplop" yang berwarna abu dan tulisan beserta pattern bintangnya menggunakan tinta silver.


Nama semua produk tertera di bagian belakang box, pan, atau di bawah box dan tube untuk liquid lipstick, seperti pada umumnya. Nama - nama yang digunakan pun berhubungan dengan ulang tahun atau pesta.


Ultra Gloss Lip dari Colourpop ini memiliki warna yang kalau bisa dibilang tidak bisa digunakan untuk sehari - hari.

Formulanya lightweight, moisturizing, dan tidak lengket. Karena ini lipgloss jadi jangan mengharapkan tahan lama, lipgloss ini mudah tergeser dan terhapus sehingga harus sering re-touch.

Wishes
RSVP
Bash
L-R: Wishes, RSVP, Bash
Ultra Gloss Lip, Wishes: a cool fuchsia with a pearl finish.
Ultra Gloss Lip, RSVP: a cool pink with a pearl finish.
Ultra Gloss Lip, Bash: a cool fuchsia with sparkle finish.

Warnanya ketika di bibir agak sheer. Warna Wishes dan RSVP ini sebenarnya duo chrome, sayang engga terlihat di foto. Menurut aku yang paling unik ya, Wishes dan RSVP, sedangkan Bash hanya memiliki glitter biasa.


Pressed eyeshadow ini kalau diusap menggunakan jari terasa banget teksturnya agak velvety. Sangat pigmented dan agak fall out sedikit. Lebih baik digunakan dengan brush dibandingkan menggunakan jari.

L-R: The Big 3, Cakewalk, Party Favor, Rager
Pressed Shadow, Cakewalk: a cool lavender with a frost finish.
Pressed Shadow, Rager: a warm gold with a metallic finish.
Pressed Shadow, Party Favor: a warm orange with a frost finish.
Pressed Shadow, The Big 3: a warm duo chrome with a metallic finish.


Super shock cheek ini super pigmented saat diusap menggunakan jari dan memang direkomendasikan menggunakan jari untuk produk - produk super shock, baik super shock shadow ataupun super shock cheek. Kalau mau menggunakan brush disarankan menggunakan flat synthetic brush.


Ini adalah super shock shadow yang aku dapatkan free. Formulanya terasa sama dengan super shock cheek. Super pigmented, mudah di blend, dan juga fall out-nya super sedikit karena teksturnya agak creamy, berbeda dengan pressed shadow. Produk - produk super shock disarankan tidak dibuka terlalu lama dan selalu ditutup rapat setelah pemakaian, karena bisa membuat produknya kering dan kehilangan "magic"nya.

L-R: Blow Me Out, Birthday Cake
Super Shock Cheek, Blow Me Out: a warm gold with a pearl finish.
Super Shock Shadow, Birthday Cake: a warm copper with sparkle finish.


Produk - produk dari Colourpop ini aku beli langsung dari website Colourpop dan karena aku engga punya kartu kredit, aku menggunakan Debit BNI Online sebagai pengganti kartu kredit. Aku mendapat laporan bahwa barang sudah dikirim tanggal 31 Mei dan barang sampai ke rumah tanggal 14 Juni menggunakan ekspedisi USPS, begitu barang keluar dari US tidak ada lagi update keberadaan barang.


Where to buy
Price
USD 35

UPDATE: Keempat pressed shadow untuk edisi birthday kini bisa dibeli satuan dengan harga USD 5.


See you on my next post,
Elsa.

You Might Also Like

0 comments