Colourpop Short and Sweet Review

10.00.00

Pasti banyak yang tau brand Colourpop kan? Yap, brand yang berasal dari USA ini menawarkan kosmetik mulai dari lip products, eye make up, face make up, dan coming soon akan memproduksi nail polish juga. Terus apa yang bikin Colourpop hype banget? Produk - produk Colourpop ini cruelty free, vegan, dan juga harganya murah! Jangan lupa, mereka juga satu pabrik dengan Kylie Cosmetics yang pricey itu.

Sebenarnya Colourpop hype-nya udah cukup lama, tapi kemarin - kemarin kurang tertarik beli produkya. Tapi aku baru sekarang - sekarang tertarik karena harganya yang murah dan banyak banget yang bilang kalau Colourpop ini sangat bagus.

Kemasan dari Short and Sweet ini cukup sama dengan mini size kit lainnya, dilapisi box dengan warna dan motif yang sesuai tema dan ada lubang di bagian tengah box untuk melihat isinya, karena tema valentine maka lubang di bagian tengahnya berbentuk love. Sedangkan untuk liquid lipsticknya menggunakan tube dengan warna dan font seperti ukuran full size, hanya saja ada motif love di bagian atas tube yang dekat dengan tutupnya.


Aplikatornya agak berbeda dengan ukuran full size, tetap menggunakan aplikator doe foot tetapi untuk mini size memiliki ujung yang agak melengkung, sedangkan full size tidak.


Short and Sweet ini terdiri dari lima warna yang hanya ada di mini size kit ini saja, tidak tersedia dalam ukuran full size.

Love Muffin: Ultra Satin Lip, pastel baby pink.
Sugar Lips: Ultra Glossy Lip, golden pink with gold, silver, copper and hot pink glitter.
Schnookums: Ultra Satin Lip, mid-tone warm rose.
Pooky Bear: Ultra Matte Lip, true coral.
Honey Pie: Ultra Matte Lip, bright pinky red.


Ultra Matte Lip dari Colourpop ini banyak yang bilang formulanya sama seperti Kylie Cosmetics yang matte. Ultra Matte Lip ini sangat pigmented, sekali ulas juga sudah menutup warna asli dari bibir aku, dan transfer proof karena benar - benar matte. Yang aku engga suka dari uml ini adalah dia berat dan bikin bibir aku ketarik karena terlalu kering.
Untuk warna, Pooky Bear dan Honey Pie ini cantik banget, warnanya vibrant dan cocok di kulit aku yang medium, sayangnya sekarang aku kurang berani pakai warna lipstick se"mencrang" itu, mungkin cocok kalau ada acara khusus atau undangan.

Ultra Satin Lip ini cocok untuk orang yang ingin matte tapi engga bikin bibir kering, tapi karena engga terlalu kering jadinya dia engga transfer proof. Tapi sayangnya masih tetap terasa berat di bibir aku.
Warna Love Muffin sepertinya bisa jadi lipstick nude yang cantik kalau dikulit yang fair, karena aku kulit aku medium, Love Muffin ini bikin aku washed out dan tidak segar. Tapi Schnookums agak mauve dan mirip seperti warna - warna lipstick aku untuk sehari - hari.


Ultra Glossy Lip ini yang paling aku suka di antara mereka bertiga, dia engga terasa berat tapi sayangnya kalau ngatupin bibir dia agak kerasa lengket.
Sugar Lips ini sepertinya cocok untuk dipakai sebagai lip topper, kalau dipakai sendirian dia engga bikin bibir aku terlihat lebih baik, tapi bikin bibir aku terlihat seperti habis makan makanan yang berminyak dan belum lagi glitternya terlalu banyak bikin bibir aku terlihat tambah silau.


Price
IDR 320.000 / USD 14.80 (On Sale)
Where to buy


See you on my next post,
Elsa.

You Might Also Like

0 comments