Derma Angel Acne Patch Review

07.00.00

Minggu sebelumnya aku sempat membahas tentang acne spot treatment yang aku gunakan ketika aku breakout (baca disini). Nah yang paling mengganggu ketika breakout adalah, keluar rumah atau berkegiatan dengan muka yang sedang totol - totol merah yang ada mata atau pus-nya, engga bisa pakai make up, takut kena debu sehingga memperparah dan takut bikin orang lain terganggu sama jerawat aku.

Dan akhirnya sebelum mudik, aku beli acne patch karena kampung halaman aku itu panas dan menyebabkan kalau ada angin, anginnya membawa debu dan pasir. Dan ternyata, keputusan aku untuk beli acne patch sebelum mudik itu merupakan keputusan yang sangat tepat.

Pertama kali aku beli acne patch dari brand Nexcare, tapi ada beberapa hal yang aku kurang suka dari Nexcare sampai akhirnya aku dipertemukan dengan Dermangel di Century ketika mencari Nexcare tapi stocknya kosong, dan ternyata aku lebih suka dengan Dermangel!


Biasanya aku beli di Century, tapi beberapa bulan yang lalu ada bundling di Sociolla, satu bundling isi 1 pack acne patch malam, 1 pack acne patch siang, sample acne patch siang, dan pouch belang - belang biru putih bergambar logo Dermangel.


Acne patch dari Dermangel ini cuma ada satu ukuran, tapi ada dua jenis yaitu, siang dan malam. Bedanya? Yang malam daya hisap pus-nya lebih kuat dibandingkan yang siang dan yang siang lebih tipis, lebih nempel, dibandingkan yang malam, dibuat lebih tipis terlihat seperti kulit biasa dan mempermudah kita saat pakai make up.


Karena biasanya aku pakai spot treatment di malam hari, mau ada acara keluar rumah ataupun engga, aku selalu pakai acne patch ini, karena mempercepat jerawatku kering dan kempes. Biasakan untuk diganti 6 jam sekali atau kalau kelihatannya patchnya sudah penuh dengan pus, lebih baik diganti saja patchnya, jangan takut boros patch karena kalau ngotot dipasang padahal sudah penuh, efek dari patchnya kurang terlihat. 

Night - Day

Tau darimana patchnya sudah penuh atau belum? sebelumnya, patch akan berwarna seperti gambar diatas, dan ketika patch mulai terisi dengan pus, maka akan ada titik berwarna putih susu di bagian tengah patch. Sampai sekarang aku engga bisa lepas dari Dermangel ini walaupun udah jarang muncul jerawat yang meradang, di rumah selalu nge-stock siapa tau tiba - tiba butuh, jadi engga harus beli dulu keluar.

Price
36k (12pc Day/Night) || 51k  (18pc Day&Night)
Where to buy
Sociolla || Century


See you on my next post,
Elsa.

You Might Also Like

0 comments