Organic Supply Co. Rosehip Oil Review

07.00.00

Sepertinya tiga minggu ini topiknya jerawat ya, dua minggu yang lalu aku bahas tentang spot treatment (baca disini), minggu lalu aku bahas tentang acne patch (baca disini), dan kali ini aku bakal bahas carrier oil yang terkenal untuk memudarkan bekas luka yaitu Rosehip Oil.

Engga hanya brand luar yang menjual rosehip oil ini, ternyata ada beberapa brand lokal yang memproduksi rosehip oil, dan salah satunya adalah Organic Supply Co yang berdomisili di Jakarta. Aku memutuskan untuk beli rosehip oil di Organic Supply Co. karena mereka udah cukup terkenal di bidang essential dan carrier oil.


Apa sih rosehip oil itu? Rosehip oil berasal biji bunga mawar yang terlihat setelah kelopaknya rontok semua. Rosehip oil ini kaya akan vitamin A untuk mencegah penuaan dini akibat sinar matahari, mengandung omega 3, 6, dan 9 untuk regenerasi sel kulit yang membantu menghilangkan bekas luka.


Wanginya agak aneh waktu awal - awal pakai, sempat bikin aku agak mual. Tapi lama - kelamaan jadi terbiasa dan sekarang jadi engga kecium apa - apa lagi sampe udah lupa dulu wanginya kayak gimana.


Aku biasa pakai rosehip oil sebagai pengganti serum di saat pagi dan malam hari, tiga tetes untuk pagi hari dan lima tetes untuk malam hari, karena kulit aku biasanya jadi lebih kering ketika malam hari atau dingin. 

Untuk yang takut menggunakan carrier oil karena takut bikin tambah berminyak, rosehip oil ini adalah dry oil, sehingga cepat terserap oleh kulit tanpa meninggalkan sisa dari oil tersebut.


Aku pakai rosehip oil ini mulai awal Agustus dan efeknya untuk kulit aku adalah bekas luka jerawat di bagian pipi dan dagu sudah banyak yang hilang, tapi ada beberapa di bagian dagu yang masih membandel dan masih berbukit - bukit. Untuk foto before - after, aku engga punya karena aku orangnya memang jarang foto, jadi engga ada foto dekat ketika masih banyak bekasnya dan sekarang ketika sudah mulai hilang bekas lukanya.

Price
140k (20ml)
Where to buy


See you on my next post,
Elsa.

You Might Also Like

0 comments