Colourpop Ultra Blotted Lip Review

07.00.00

Setelah sebulan lebih menghilang dari blog, akhirnya aku ada waktu buat nulis lagi setelah dihujani tugas yang tak henti - henti. Nah, kali ini aku bakal ngebahas tentang Ultra Blotted Lip dari Colourpop yang baru keluar Maret atau April kemarin, aku PO via houseofmakeup ketika ada sale 20% all item dan baru sampai Juni setelah lebaran dan sempat sold out dua atau tiga kali sebelum selalu in stock seperti sekarang. 

Ultra Blotted Lip ini rilis dengan 8 shades dengan warna rata - rata nudes, dan hingga sekarang Colourpop belum merilis shade terbaru untuk Ultra Blotted Lip ini.


Kemasan box dari Ultra Blotted Lip ini tidak berbeda jauh dengan saudara - saudaranya yang hadir lebih dulu, hanya saja biasanya tulisan UML, UGL, atau USL-nya selalu tertulis dengan menggunakan huruf kapital semuanya, tapi untuk UBL mereka pakai lowercase semua.


Sama seperti box-nya, tube dari Ultra Blotted Lip ini juga tidak berbeda jauh dengan saudara - saudaranya, dan hanya berbeda di bagian tulisan "ultra blotted lip".


Di setiap bagian bawah botol selalu ada sticker keterangan nama shade.


Aplikator dari UBL ini juga menggunakan aplikator doe-foot seperti liquid lipstick lainnya dari Colourpop.

T-B: Out Of Beach, Zuma, Slide, Doozy, Double Scoop

Zuma, your favorite Malibu beach is now your favorite warm nude
Doozy, this warm rose is outstanding and one of a kind
Double Scoop, because one scoop just isn't enough for this bright coral
Slide, don't run, don't waltz, just slide into this true cool-toned pink
Out of Beach, you'll never want to run out of this bright pinky coral

"For that soft, diffused just-blotted look, our medium coverage liquid lipstick dries to matte, doesn't budge, and feels soft and comfy on the lips"

Ultra blotted lip ini menurut aku, agak sheer bukan medium coverage, dries to matte dengan sangat cepat, kalau ngusapin jari ke bibir engga jadi kegeser atau bikin belepotan, dan terasa lembut agak velvety. Aku engga masalah dengan sheer coverage ini karna merasa cocok banget buat dipake kuliah dibandingkan pake ultra matte lip atau ultra satin lip yang sangat pigmented dan berasa berat di bibir.

Di antara kedelapan warnanya, shade Doozy dan Zuma yang paling best-seller. Zuma menurut aku adalah perfect nude sedangkan Doozy lebih pinkish. Di antara kedelapan warnanya, yang paling aku suka ada Doozy, Double Scoop dan Out of Beach. Kalau kalian, lebih suka shade yang mana?


Where to buy
Pre Order via houseofmakeup
Price
IDR 115.000/pc


See you on my next post,
Elsa.

You Might Also Like

0 comments