BLP Beauty Lip Coat (Caramel Champagne) Review

22.33.00

Beberapa hari yang lalu, aku liat postingan teaser shade terbaru Lip Coat BLP di Instagram @blpbeauty dan @bylizzieparra. "Be sweet like Caramel and bubbly like Champagne" ketebak dong nama shade terbarunya apa? Yap! Caramel Champagne. Di hari ibu kemarin, akhirnya shade terbaru BLP rilis di website Sociolla. Sebelumnya engga terlalu tertarik sama warna - warnanya BLP, tapi yang satu ini langsung nyangkut di hati, engga perlu mikir dua kali, langsung klik add to cart, cuma dalam waktu dua hari Caramel Champagne langsung sold out. Dan seperti biasa, engga perlu nunggu lama, Lip Coatnya udah sampe dalam waktu dua hari.

"Unleash your inner sparkle to end this year, with a big oomph! This warm metallic shade with a twist of gold sparkle will make you shine even brighter to welcome a new beginning and celebrate your friendship"

Caramel Champagne adalah lipstick metallic dan Lip Coat BLP pertama aku. Seperti deskripsinya, shade BLP yang satu ini bisa dibilang shade metallic berwarna maroon kecoklatan dengan sparkle warna emas, tapi buat yang engga pede pakai warna metallic engga usah takut, sparklenya samar kok😉
Formulanya creamy seperti NYX Soft Matte Lip Cream yang sempet booming, dan wanginya pun cukup mirip menurut aku, hanya saja lebih kuat wanginya BLP daripada NYX. Tapi BLP ini jauh lebih pigmented, sekali usap langsung ketutup warna asli bibir, cepet turns to matte, engga kering, dan tetap smudgeproof & transferproof. Ada beberapa lipstick yang kurang aku suka seperti NYX SMLC dan Melted Too Faced yang ketika dioles ulang, buat ngeratain warna, tapi hasilnya malah jadi makin engga rata.
Pros
  • Aplikatornya tipis, jadi mudah menjangkau bagian yang sempit
  • Packagingnya cantik
  • Wangi vanilla cake
  • Tidak kering
  • dan pigmented.
Cons
  • transfer easily
Verdict
Untuk produk lokal dengan harga Rp 129.000,00/pc dan kualitas yang segitu bagusnya, menurut aku worth it banget, dan walaupun warna shade Caramel Champagne ini metallic, tapi wearable kok untuk sehari - hari karna emang shimmernya samar. Staying power nya, lip coat ini awet banget dibibir tanpa makan dan minum, tapi setelah makan warna dasarnya hilang dan meninggalkan shimmer gold yang cantik. Menurut aku tanpa touch up lagi pun tetap bagus dilihat orang.

Price
IDR 129.000
Where to buy


See you on my next post,
Elsa.

You Might Also Like

0 comments