Too Faced Melted & Flush Blush Review

13.10.00

Maafkan 5 dari total 7 post semuanya review tentang lipstick🙁 aku bukan orang yang seneng pakai make up kalau keluar rumah, paling cuma bedak, maskara dan lipstick/lip tint. Jadi diantar koleksi make up aku sebagian besar lipstick. Jadi sekarang, lagi - lagi aku bakal review tentang liquid lipstick Melted dari Too Faced dan Blush nya. 
Karena kalau beli full size suka ada ketakutan engga bakal kepake sampai habis, jadi aku selalu nyari online shop yang jual deluxe size, kalau suka banget baru beli full size. Dari sekian shade yang dipunya Melted, aku akhirnya nyoba beli yang shade Chihuahua dan Peony. Untuk Melted Peony dan Flush Blush yang Justify My Love aku beli satu set, mereka pecahan dari holiday set tahun kemarin sepertinya, karena satu set jadi warna Peony dan Justify My Love itu match. Kalau yang Chihuahua aku beli dari pecahan Set Lipstick Sephora, jadi engga dapet dus.
Pardon for my messy arm swatches
L-R: Justify My Love, Peony, Chihuahua
  • Chihuahua, warnanya di bibir aku kayak my lips but better, bener - bener kayak warna bibir.
  • Peony, warnanya soft pink, sayangnya di aku wash off, keliatan pucat banget
  • Justify My Love, warna soft pink seperti peony tapi bershimmer.
Pros
  • Packaging simple, tapi packaging blushnya super lucu.
  • Walaupun deluxe size isinya cukup banyak.
  • Aplikatornya seperti cushion, jadi mudah buat ngebaurnya
  • Warnanya pigmented
  • Engga bikin kering
Cons
  • Warnanya susah diblend. Susah rata.
Verdict
Untuk pembelian full size sih sepertinya engga, warnanya engga terlalu bikin aku jatuh hati, dan yang paling aku engga suka adalah susah diblendnya itu. Kalau udah rata, seolah - olah bibir harus diem, kalau bibir aku saling nempel dikit, aku cek kaca, dan lipsticknya udah agak geser dan engga rata lagi.


See you on my next post,
Elsa.

You Might Also Like

0 comments