The Balm Meet Matt(e) Hughes Review

22.29.00

Dulu sempet galau milih liquid lipstick matte antara Kylie, Girlactik atau The Balm. Banyak orang yang bilang The Balm Meet Matt(e) Hughes bagus, transferproof, smudgeproof dan warnanya keluar banget, selain itu dia yang paling affordable di antara ketiga brand itu. Tapi semua warnanya lucu - lucu, sempet bingung beli yang mana dan takut malah engga kepake karna kebanyakan lipstick di rumah😖 Untunglah, karena sudah mendekati natal, biasanya banyak brand kosmetik luar yang ngeluarin holiday edition, produknya satu bundle, ukuran mini, dan harga lebih murah. The Balm salah satu dari berbagai brand yang ngeluarin holiday edition berupa liquid lipstick Meet Matt(e) Hughes ukuran mini dan isi enam shade dalam satu bundle😚
Kalau ngomongin soal packaging, The Balm selalu lucu, tema vintage, pin up style, dan belum lagi namanya yang unik - unik kayak Meet Matt(e), Nude Dude, Nude 'tude, dan Bahama Mama. Holiday Set ini dibungkus box dengan warna, font dan gambar sesuai dengan ukuran full size nya, tapi dibagian tengah dipasang plastik transparant supaya kita bisa liat tube liquid lipsticknya dan dibagian bawah ada keterangan nama masing - masing shade dan ukuran liquid lipsticknya pertube. Karena mini, cuma seukuran jari kelingking, jadi tubenya hanya ada tulisan nama shade, nama lipstick, penjelasan dan tanpa gambar.
Pros:
  • Sekali beli langsung dapet enam warna sekaligus, termasuk tiga warna baru.
  • Lightweight, transferproof, smudgeproof dan cepat berubah jadi matt(e).
  • Warna pigmented dan cocok dipake sehari - hari.
  • Wangi mint, seperti coklat mint After Eight dan engga cuma wangi, ada sensasi dingin saat dipakai.
  • Ukuran mini (1,2ml @tube).
Cons:
  • Sulit saat dihapus dengan make up remover water based.
  • Setelah beberapa lama agak crack.
T-B: Loyal - Charming
Verdict
Holiday Set dari The Balm ini benar - benar Value Set! Buat orang yang masih nyoba atau bingung pilih shade yang mana, ini cocok banget, karna kita langsung dapet enam shade dan tiga di antaranya adalah shade terbaru (Doting, Sincere, dan Dedicated). Empat dari enam shade tersebut wearable untuk sehari - hari, cuman ada dua warna yang agak bold, yaitu Dedicated dan Loyal. Aku suka sama sizenya yang super mini, jadi engga takut lipstick keburu kadaluarsa padahal isinya masih banyak. Wangi mintnya persis kayak coklat nestle After Eight, dan engga cuma wangi, lipstick ini juga ada sensasi dingin di bibir. Tapi buat yang sensitif sama wangi - wangian, kayaknya jangan deh, wangi mintnya masih nempel walaupun udah dipake di bibir.

Update
Warna yang paling aku suka di antara semua shade yang ada di Holiday Edition adalah doting. Tapi sayang untuk awalnya cantik banget saat dioles dibibir, tapi setelah beberapa saat, bener - bener crack, bibir aku belang - belang kayak zebra. Sepertinya tidak akan membeli yang full size.

See you on my next post,
Elsa.

You Might Also Like

0 comments