Furatasse Scalp Cleanse Shampoo & Snail Collagen Masque Review

22.51.00

Hai! Sebelumnya aku pernah cerita tentang rambut aku yang aslinya keriting tapi selalu aku rebonding, smoothing dan catok karna lebih pede rambut lurus. Efek dari semua hal yang aku lakuin buat nyembunyiin rambut aku selama 5 tahun, yah rambut aku capek, ga sehat, rontok parah. Pertengahan tahun kemaren aku sempat konsultasi ke erha, pake shampoo, conditioner, serum, tonic yang disarankan erha, dan sebulan - dua bulan rambut aku akhirnya sehat lagi. Tapi karna shampoonya ga ada wanginya, akhirnya bandel lagi dan pake shampoo yang ada di supermarket, dan rambut aku rontok lagi. Karna menurut aku, kalau ke erha ribet lagi, mahal dan ga ada wanginya, akhirnya cek - cek review orang, dan nemu brand furatasse yang katanya made in Spain dan ampuh banget buat rambut rontok.


Shampoo Scalp Cleanser
- Mencegah kerontokan rambut
- Ph balance dan cegah iritasi
- Menghilangkan minyak pada kulit kepala
- Mencegah iritasi pada kulit kepala
source

Sebotol shampoo furatasse dengan ukuran 500ml ini cocok banget buat pemakaian di rumah, karna tutupnya gampang kebuka dan botolnya terlalu besar. Yang aku suka dari shampoo ini wanginya, mint kayak shampoo cowok dan waktu keramas, kulit kepala berasa dingin banget padahal pake air hangat. Hmmm, soal efeknya.. aku pesan via Sociolla tanggal 1 Sep 2016 dan sekarang aku nulis review tanggal 1 November, udah dua bulan pemakaian, dan rambut tetep lepek, rontok sama sekali ga berkurang. Repurchase? Nope.

Snail Collagen Masque
Snail Collagen Masque adalah masker yang mengandung lendir siput yang kaya akan vitamin dan mineral yang dapat memperbaiki rambut agar lebih sehat, berkilau, mudah diatur, tampak bervolume. Sangat cocok untuk rambut kering dan rusak.
- Melembabkan rambut kering dan rusak
- Mencegah rambut bercabang
- Helaian rambut menjadi sangat lembut dan berkilau


Aku pake hair mask ini sebagai pengganti conditioner. Kemasannya, lagi - lagi besar dan ga bisa dibawa travelling, tapi tutupnya kayak katup, jadi waktu keramas dan mau buka hair masknya jadi lebih mudah daripada tutup ulir. Wanginya menurut aku wangi salon banget, sayangnya setelah dibilas, wanginya hilang. Untuk efeknya, rambut aku memang jadi lebih lembut dan ga kusut, walaupun tiap hari di catok. Tapi untuk repurchase kayaknya engga, ada kok brand lain yang lebih terjangkau dan ngasih efek yang sama.

Price
IDR 336.000 (Scalp Cleanser) | IDR 480.000 (Snail Collagen Masque)
Where to buy

See you on my next post,
Elsa.

You Might Also Like

0 comments