Elizavecca Hell Pore Mask Review

21.19.00

Sebelumnya aku sudah pernah memberikan foto dan deskripsi produk Hell Pore Mask ini, di post Unboxing Althea Korea (bisa baca disini) bersamaan dengan produk - produk lainnya yang aku beli via Althea. Kali ini aku bakal ngebahas khusus tentang Elizavecca Hell Pore Mask. Elizavecca sebelumnya juga sempat booming dengan carbonated masknya, yang reviewnya udah ada di mana - mana. Pertama kali aku tau tentang Hell Pore ini dari Tati, beauty vloggers yang membahas Hell Pore di channel youtubenya. Aku dan adik - adik aku terhasut sama videonya Tati, tapi engga tau mau beli dimana, sampai akhirnya kita menemukannya di Althea.

Aku dan adik - adik aku punya masalah kulit wajah yang sama, yaitu blackhead. Kebetulan blackhead aku sekarang engga sebanyak jaman aku SMP - SMA, tapi adik - adik aku lagi parah - parahnya, hidungnya kayak strawberry, blackheadnya banyak, cukup besar dan susah banget dikeluarin. Jadi kita nunggu - nunggu banget datangnya Hell Pore ini. Ketika maskernya datang, aku dan keluarga aku baru banget pulang dari Bali, jadi kami sekeluarga menghitam dan yang paling parah mamah dan salah satu adik aku, kulitnya kering sampai mengelupas, adik aku hidungnya engga cuma hidung strawberry, dia juga berhidung kura - kura (crack). Dan akhirnya, kami satu rumah langsung nyoba masker luar biasa, yang katanya bisa mengangkat komedo dan sel kulit mati.
Pros
  • Wanginya tidak mengganggu.
  • Penggunaannya mudah, karena sudah berbentuk liquid jadi tinggal langsung pakai.
Cons
  • Sakit saat dikelupas (relatif)
  • Hasilnya kurang memuaskan.
Verdict
Ini pertama kalinya aku mencoba masker peel off, dan first impression aku tidak terlalu buruk, memang agak sakit tapi saat melihat hasil peel offnya, ada sensasi senang dan puas, apalagi kalau hasil peel off nya rapi. Ekspektasi aku untuk masker ini cukup tinggi, karena deskripsi produk dan review dari Tati yang sepertinya puas banget dengan masker ini. Sayangnya, aku engga sepuas itu, blackhead adik aku masih banyak yang anteng di hidungnya, tapi hidung kura - kuranya berhasil hilang karena masker ini. Repurchase? Sepertinya tidak.

Price
IDR 140.000
Where to buy


See you on my next post,
Elsa.

You Might Also Like

0 comments