By Lizzie Parra (BLP Beauty) Lip Coat Review

10.00.00

Beberapa hari yang lalu BLP Beauty membuka kembali websitenya, jadi kita bisa beli produknya via blpbeauty.com lagi. Sehari sebelum launching websitenya, aku mendaftarkan email aku supaya bisa exclusive preview dua hari sebelum websitenya bisa diakses oleh umum.
Selain pembukaan website, mereka juga merilis BLP Lip Coat dengan packaging dan formula yang baru, untuk pilihan shade tetap sama seperti dulu (tapi beberapa hari kemudian rilis shade Red Velvet). Penasaran engga sih bedanya Lip Coat yang dulu dengan yang baru?


Kemasannya sebenarnya engga beda jauh, ukuran dan warna tube tetap sama, hanya sebelumnya tulisan BLP super tebal dan besar yang nutupin separuh tube, sedangkan tulisan yang sekarang terkesan lebih simple dan tipis sehingga warna di dalam tubenya lebih terlihat.


Ukuran dus dan formatnya cukup berbeda dengan dus lip coat versi sebelumnya, tapi formatnya sama seperti dus lip coat Caramel Champagne hanya berbeda warnanya, Caramel Champagne berwarna pink - peach metallic sedangkan lip coat terbaru tetap keukeuh dengan warna baby pink seperti dus versi sebelumnya.


Aku engga menemukan perbedaan dengan terdahulunya, tetap aplikator doe foot yang panjang dan ramping, sehingga mempermudah saat pengaplikasian.


Katanya, untuk warna agak berbeda dengan yang sebelumnya, tapi sayangnya aku engga punya pembanding😭


Sebelumnya aku punya persimmon pie, sayangnya aku kurang suka teksturnya. Dia terasa berat di bibir aku, dipakai berjam - jam pun tetap transfer proof dan cukup banyak yang transfernya. Karena kurang nyaman, akhirnya aku jual lagi Persimmon Pie dan mogok beli shade BLP yang lain

Karena formula baru, akhirnya aku meyakinkam diri untuk coba order lagi, dan yang sekarang ini super ringan, masih tidak transfer proof tapi kalaupun transfer cuma stain engga kayak cap bibir banget.


Antara Caramel Champagne dan Lip Coat yang baru, cukup banyak bahan yang berbeda di ingredients listnya. Tapi bisa jadi karena Caramel Champagne lip coat metallic, sedangkan yang sekarang lip coat biasa

L-R: Butter Fudge, Peppermint Pink, Persimmon Pie

Untuk keseluruhan, aku suka banget dengan lip coat BLP yang terbaru ini dibandingkan yang lama, baik kemasan dan formulanya. Lip coat versi terbaru ini bikin aku ingin banget beli semua shades nya.

Price
IDR 129.000
Where to buy


See you on my next post,
Elsa.

You Might Also Like

0 comments