Elona World Eclairre Review

00.00.00

Hai, sebelumnya aku pernah review Elona World yang Capellini dan Eclairre (baca disini) sebagai postingan pertama aku di blog ini. Dan sekarang, aku akan ngereview tentang Eclairre lagi tapi yang versi terbaru. Menurut aku, Eclairre yang sebelumnya itu bisa dibilang produk beta, banyak kekurangan, dan sekarang Elona rilis Eclairre versi terbaru yang menurut aku banyak kelebihannya.


Beberapa bulan setelah Eclairre rilis, Elona sempat menghentikan penjualan produk Eclairre dan akhirnya menjual Eclairre versi terbaru yang menurut aku dari fisiknya pun terlihat lebih keren dari yang sebelumnya. Eclairre aku yang sebelumnya rusak, dia udah engga bisa rapet lagi walaupun udah dilock, dicharge berapa lama dia engga bisa full, saat dilepas dari chargernya dia mati, dan engga bisa panas - panas juga. Salahnya, aku komplain disaat garansi aku sudah habis, jadi untuk penukaran barang barunya aku harus membayar 50% harga barang baru, untuk hal itu aku engga masalah, daripada aku harus total beli baru lagi.


Untuk masalah dusnya, aku lebih suka dengan dus yang sebelumnya, dusnya berbahan karton tebal dan berkatup magnet, terkesan lebih mewah dibandingkan dus sekarang yang menurut aku sangat sangat biasa karena bahannya tidak setebal versi kemarin walaupun warna, tulisan dan gambar tetap sama seperti yang sebelumnya. Yang aku suka di edisi ini, sudah dapat pouch heatproof untuk memudahkan saat Eclairre dibawa - bawa.

Pros
  • Dapet heatproof pouch, untuk mempermudah saat berpergian.
  • Lampu indikator baterai.
  • Lock lebih kuat.
  • Lebih cepat panas.
  • Desain mewah dan terkesan kuat.

Cons
  • Slot charger seperti nokia 8210.

Verdict
Soal fisik dan peforma, Eclairre ini menang jauh dibandingkan Eclairre yang sebelumnya. Menurut aku, fisiknya mewah dan terlihat lebih kuat, ada indikator baterai sehingga kita bisa tau sisa baterainya berapa lagi setelah pemakaian, sedangkan di versi sebelumnya kita bisa tau baterai sudah penuh dengan melihat lampu indikator yang berubah dari merah menjadi hijau, tapi tidak ada lampu indikator yang memberi tau sisa baterai. Panasnya lebih cepat sehingga lebih menghemat waktu dan bonus heatproof pouchnya sangat membantu jika setelah digunakan mau langsung ditaruh di tas. Slot charger Eclairre terbaru ini penurunan dari versi sebelumnya yang menggunakan slot micro usb, nyaris semua orang punya kabel micro usb dan kalaupun kabel bawaannya rusak, kita bisa nemu penggantinya dengan gampang sedangkan Eclairre yang versi anyar ini menggunakan slot charger yang mirip atau mungkin sama dengan hp nokia jaman dulu. Tapi untuk keseluruhan aku suka banget dengan Eclairre ini, semua kekurangannya di versi sebelumnya benar - benar diperbaiki di versi terbaru ini.


Price
IDR 680.000
Where to buy


See you on my next post,
Elsa.

You Might Also Like

0 comments