Rollover Reaction x @thelipstickmafiaaa Review

13.00.00

Aku sempat tertarik dengan lipstick metallic dari Kylie, tapi pacar aku selalu bilang, aku bakal aneh dan lebay banget kalau pakai lipstick metallic seperti orang keracunan. Jadi aku sebelumnya engga pede dengan lipstick metallic dan agak skeptic dengan lipstick metallic yang berslogan 'Cocok untuk daily wear'. And, here I am, buying those metallic local lipstick.


Sebelumnya aku lebih memilih lip tint daripada liquid lipstick, karna warnanya natural dan awet di bibir, engga harus sering touch up. Tapi setahun kemarin aku beli liquid lipstick terus karena penasaran Kylie Lip Kit. Setelah nyoba Kylie, aku penasaran sama liquid lipstick matte lain yang katanya lebih baik daripada Kylie yang banyak banget kekurangannya, tapi aku sebelumnya aku engga tertarik sama brand lipstick lokal seperti Wardah, Make Over, BLP, Rollover Reaction, dan masih banyak lagi. Aku merasa brand ragu dengan brand lokal, sempat ngeceng BLP, tapi karena kemasannya. Sampai akhirnya brand - brand lokal ini mengeluarkan barang limited edition seperti 'Caramel Champagne' dari BLP dan yang paling terbaru adalah 'Penny' dari Rollover Reaction. Aku tipe orang yang, butuh engga butuh kalau limited edition 'kudu' beli. Jadi, lagi - lagi aku beli lipstick metallic dari brand lokal karena kata limited edition untuk kedua kalinya.


"Penny is a special-limited edition shade in collaboration with The Lipstick Mafiaaa x PoLA Artistry.
A light rosy bronze velvet cream with a unique blend of matte and pearlescent finish, Penny offers a long-wearing but sheer velvety matte. Worn on top of other colors as a lip-topper, or wear alone to make statement, Penny will sure bring a whole dimension to your beauty look without going overboard."

Menurut Hellua dari @thelipstickmafiaaa, dia ingin membuat lipstick yang cocok untuk orang - orang yang takut menggunakan lipstick metallic untuk sehari - hari karena takut terlihat aneh atau berlebihan, padahal kita tetap bisa menggunakan lipstick metallic untuk daily wear jika menemukan shade yang tepat seperti 'Penny'.

Pros
  • Cocok untuk daily wear.
  • Jadi blush on pun cantik.
  • Sweet smells.
  • Kemasannya terlihat mahal.
  • Harganya affordable.
  • Lightweight.
  • Tidak membuat bibir kering.
  • Aplikator ramping.
Cons
  • Omg, none!

Verdict
Even, my little sister likes Penny! Saat pertama kali aku coba penny, mereka langsung excited dan gatel pengen nyoba padahal mereka engga sebegitu tertariknya ke lipstick. Warnanya sheer seperti deskripsinya, cantik banget dan engga terlihat lebay saat pakai. Walaupun sheer tapi saat dipakai sebagai blush on, dua dot sudah bikin warnanya 'pop' di pipi dan tahan lama, bahkan cream blush on aku yang tujuan dari awalnya jadi blush on aja kalah tahan lama. Dan sama seperti produk limited edition lainnya, pasti ada yang berbeda pada kemasannya, dan untuk 'Penny' ini yang berbeda adalah dusnya yang di desain oleh @PoLa_artistry. Overall, me likey dan aku engga bakal ragu lagi untuk beli shade lain dari Rollover Reaction ini. Super Recommended!

Bonus.
Untuk yang penasaran perbedaan antara 'Caramel Champagne' dari BLP dan 'Penny' dari Rollover Reaction.
L-R: BLP - RR

Price
IDR 129.000
Where to buy


See you on my next post,
Elsa.

You Might Also Like

0 comments