Kylie Cosmetics (Posie K & Cupid Gloss) Review

21.54.00

Sebelumnya aku pernah post tentang review Kylie Lip Kit shade 22 dan Posie K (baca disini), di antara kedua shade itu, yang biasa aku pakai sehari - hari dan paling aku suka warnanya adalah shade Posie K, tapi aku kurang cocok dengan hasil akhirnya yang super kering walaupun aku udah pakai lip balm dulu sebelumnya, untungnya Kylie ngeluarin Posie K yang versi glossnya. Dan bulan Desember kemarin Kylie Cosmetics ngeluarin Holiday Edition, kalau Birthday Edition identik dengan warna gold, kalau kali ini Kylie pakai tema silver, dan varian warna barunya lebih banyak menurut aku. Di Holiday Edition ini, ada produk yang bikin aku tertarik banget, dan akhirnya aku rela melepas uang untuk produk ini😢


Product description
This ultra-pigmented, lustrous gloss glides on the lips smoothly and evenly leaving behind a luminous and voluminous effect. A blend of vitamin E and highly emollient ingredients provide hydration and moisturize the lips, while natural lip enhancers provide volume. The gloss has an even and saturated application that delivers a long lasting brilliantly glossy end look.
Wear alone, with your favorite lip pencils or layer on top of your favorite Matte.

Posie K is a cool mid-tone berry gloss.

Cupid is a coppery rose gold metal gloss


Verdict
Packaging untuk Posie K dan Cupid sama persis, tapi hanya berbeda dibagian warna, Posie K hitam sama seperti produk Kylie Cosmetics lainnya, sedangkan Cupid berwarna silver karena holiday edition. Posie K dibungkus box yang sama seperti box singles lainnya, tapi Cupid dijual sebagai set berisi empat seperti mini kits di birthday edition, hanya saja set yang satu ini berukuran full size, dan aku beli pecahan bukan satu set, jadi aku engga dapet boxnya.
Gloss Posie K warnanya sama persis seperti mattenya, sedangkan Cupid warnanya agak pucat di kulit aku, dan tanpa glitter pun gloss ini sudah cukup berkilau, jadi saat aku pake Cupid yang ada tambahan glitternya, bibir aku benar - benar kelihatan "silau". Untuk warna sih aku lebih memilih Posie K.
Gloss ini sangat pigmented, sekali ulas warna asli bibir langsung tertutup, tapi karena gloss, jadi tidak transferproof dan smudgeproof. Menurut aku, gloss ini lengket banget, dan kadang suka transfer ke gigi.

See you on my next post,
Elsa.

You Might Also Like

0 comments