Lip Remedies by Lippielust x Evete Naturals

07.00.00

Pasti pada tau sama beauty influencer asal Bandung yang eksis di Instagram kan? Yap! Kak Rissa atau yang sering dikenal dengan usernamenya @lippielust pasti harus menjaga bibirnya untuk tetap terawat demi ngehasilin hasil foto bibir yang bagus. Di saat beauty influencer lain mengeluarkan produk lipstick matte yang sedang booming tahun kemarin, lippielust ini lebih memilih kolaborasi dengan Evete Naturals untuk membuat produk Lip Remedies yang isinya tiga produk perawatan bibir berbahan alami.


Produk Lip Remedies ini kemasannya unik, disaat yang lain kemasannya kotak biasa kalau Lip Remedies ini bentuknya prisma segitiga dengan dominan warna flamingo pink dan sedikit sentuhan putih untuk aksen dan hitam untuk tulisannya, font nya menggunakan font yang sering Kak Rissa pakai untuk watermark fotonya.



Lip Balm

Ingredients:
Cocos nucifera (virgin coconut) oil, Butyrospermum parkii (shea) butter, Cera alba (beeswax), Ricinus communis (castor) seed oil, Prunus amygdalus dulcis (sweet almond) oil, Argania spinosa (argan) kernel oil, Mangifera indica (mango) seed butter, Flavor oil, Tocopherol.

This lip balm was formulated with you lipstick lovers in mind. We wanted to create a lip balm that was light, yet moisturizing enough to be worn under lipstick. No more long wait times or patting off traces of lip balm before putting on lipstick. This is the only lip balm you'll ever need before putting on lipstick!

Aku selalu pakai lip balm sebelum menggunakan lipstick matte, karna engga mau bibir aku nantinya keriput kayak orang sakit. Tapi setiap kali pakai lip balm, aku harus nunggu beberapa saat sebelum pakai lipstick, kalau langsung ditimpa lipstick yang harusnya matte jadi satin, yang tadinya transfer proof jadi gampang transfer dan, biasanya susah rata. Aku cukup ragu dengan deskripsi yang diberikan Evete ini, tapi nyatanya lip balm ini bisa bikin bibir aku tetap lembap tanpa bikin terlalu berminyak dan ketika aku timpa dengan lipstick matte, dia engga berubah jadi satin. Seperti yang aku bilang di Instagramku, dia pasangan hidup untuk lipstick matteku.


Lipstick Remover



Ingredients:
Cocos nucifera (virgin coconut) oil, Mangifera indica (mango) seed butter, Butyrospermum parkii (shea) butter, Prunus amygdalus dulcis (sweet almond) oil, Cera alba (beeswax),  Argania spinosa (argan) kernel oil, Flavor oil, Tocopherol.

New innovation in the lip care world! Specially designed to remove those tough matte liquid lipsticks. It's so important to get rid of all traces of lipstick, its also important to remove them gently. This lipstick remover is so easy to use, squeeze some on to finger, rub on to lips, wait for a minimum of 30 seconds, gently wipe off. Makes removing lipstick such a breeze, perfect after a long day or switch lipstick colors in no time.

Entah aku yang ketinggalan jaman, tapi rasanya baru sekarang nemu remover khusus untuk lipstick dan mudah dibawa kemana - mana. Sebelumnya aku lebih memilih lip tint daripada lipstick, karna lipstick itu suka gampang hilang setelah makan dan saat ditouch up engga sebagus awal, tapi setelah pakai lipstick remover ini aku jadi lebih senang pakai lipstick matte. Lipstick remover ini bikin aku lebih gampang saat ganti warna lipstick kalau lagi pergi - pergi.


Lip Scrub

Ingredients:
Sucrose, Cocos nucifera (virgin coconut) oil, Butyrospermum parkii (shea) butter, Prunus amygdalus dulcis (sweet almond) oil, Mangifera indica (mango) seed butter, Argania spinosa (argan) kernel oil, Cera alba (beesxaw) Flavor oil, Carnauba, Tocopherol.


Nothing makes lipstick look worse than dead skin. Don't we all hate them, that perfect colour won't go on smoothly, it will look patchy. No no, no more! This lip scrub will get rid of those annoying dead skin on your lips, just apply some to lip, rub in circular motions, wipe off, voila. The sugar will gently exfoliate and the combination of natural butters and oil will help soften lip. Smooth supple lip in minutes!

Sebelumnya aku kurang suka pakai lip scrub karena butiran gulanya cukup besar - besar bikin bibir sakit, jadi aku lebih memilih pakai menggosok bibir menggunakan sikat gigi setelah sikat gigi.Tapi lip scrub yang satu ini butiran gulanya kecil dan tidak sepadat lip scrub lainnya sehingga saat scrubbing bibir aku engga kesakitan dan kulit kering bibir tetap terangkat.


Verdict
Ketiga - tiganya memiliki wangi bubble gum yang samar, jadi untuk yang sensitif dengan wewangian sepertinya aman. Menurut aku, Lip Remedies ini worth it banget, dengan harga Rp 165.000,00 kita dapet tiga produk perawatan bibir. Lip balmnya cocok banget untuk dipakai sebelum pakai lipstick. Butiran lip scrubnya bisa dibilang kecil, sehingga engga bikin bibir sakit. Lipstick removernya super banget, hebat banget deh kepikiran bikin produk begini! Semua produk Lip Remedies ini terbuat dari bahan - bahan natural, jadi engga usah takut soal aman atau engganya dan ketiganya punya batas waktu 12 bulan setelah kemasannya dibuka. Katanya produk ini limited edition, tapi aku harap produk ini bakal jadi produk regular di Evete Naturals dan semoga dijual pecahan.

Price
IDR 165.000
Where to buy
Evete Naturals | beautylink | Line Shopping


See you on my next post,
Elsa.

You Might Also Like

0 comments