Labiotte Chateau Wine Lip Tint Review

12.00.00

Ini pertama kalinya aku nulis review untuk produk lip tint, tapi sebenernya aku lebih betah pakai lip tint dibandingkan pakai lip cream atau liquid lipstick. Jadi sekarang aku bakal nge-review lip tint dari Labiotte yang terkenal banget dengan lip tint-nya yang mengandung wine extracts sehingga harganya lebih mahal dibandingkan lip tint yang beredar di pasaran.

Labiotte ini brand yang berasal dari Korea, kayaknya di Indonesia terkenal karena lip tintnya, tapi mereka engga cuma mengeluarkan produk lip tint, tapi juga produk skin care, make up tools, bahkan nail gel. Yang unik dari Labiotte ini, beberapa kemasan produknya berbentuk botol atau gelas wine, dan nyaris semua produknya dominan dengan warna hitam, merah, dan dark copper. Yang aku beli bukan yang full size tapi yang travel size, ukuran full size 7gr sedangkan yang travel size 3gr, nyaris setengahnya.


Packaging

Engga semua travel size ada box-nya, sedangkan Labiotte ini ada box-nya. Kita bisa langsung membedakan warna lip tint-nya cukup dengan melihat warna box-nya, engga harus repot - repot cek kode warnanya. Di bagian belakang box ada deskripsi beserta kode dan nama warna lip tint tersebut menggunakan bahasa Korea di bagian atas dan bahasa Inggris di bagian bawah. Di bagian bawah box ada tulisan Korean dan logo Best After Opening 12 bulan.

Untuk kemasan mirip seperti ukuran full size, berbentuk botol wine yang berwarna hitam, bagian tutupnya sesuai dengan warna lip tint-nya untuk membedakannya, brand dan tipe lip tint ditulis dibagian depan botol dengan font khas Labiotte dan tinta berwarna bole, sedangkan di bagian belakang botol ada kode warna, website, deskripsi dengan bahasa Korea, dan tulisan 'MADE IN KOREA' 


Formula
CR01, OR01, RD01
CR01 - Rose Coral
OR01 - Chardonnay Orange
RD01 - Shiraz Red

Sebenarnya lip tint Labiotte ini ada 6 warna, sayangnya untuk travel size hanya ada 3 warna. Sekali ulas udah cukup keluar warnanya, kecuali yang CR01. Tapi yang kurang aku suka dari lip tint ini adalah walaupun udah cukup lama pakenya, di bibir agak lengket gitu, pokoknya kurang nyaman di bibir aku dan biasanya setelah makan untuk yang OR01 dan RD01 dia ngisi garis - garis bibir aku dan cuma sisa di bibir bagian dalam.

Lip tint ini punya wangi yang agak beda dibandingkan lip tint korea lain, lip tint Labiotte ini wanginya manis tapi agak - agak mirip obat anak - anak. Saat awal pemakaian kecium banget, tapi setelah beberapa lama mulai samar wanginya.


Verdict

Aku suka banget dengan kemasannya baik botol dan box-nya. Warnanya cantik banget, walaupun susah keluar warnanya tapi aku paling suka yang CR01. Sayangnya, formulanya kurang nyaman di bibir aku dan aku engga suka ketika setelah makan dia ngisi garis - garis bibir aku. Tapi aku cukup tau aja, engga akan beli yang full size-nya karena lip tint full size yang harganya lebih murah dari Labiotte ini banyak dan lebih bagus dari Labiotte.


See you on my next post,
Elsa.

You Might Also Like

0 comments