Laneige Water Sleeping Mask & Lip Sleeping Mask Review

13.00.00

Pasti udah engga asing lagi dengan brand kosmetik dari Korea ini, Laneige memiliki arti 'salju' dalam bahasa Perancis dan diproduksi oleh Amore Pacific yang bisa dibilang rajanya brand kosmetik Korea, mereka juga menaungi Iope, Sulwhasoo, Etude House, Innisfree, dan masih banyak lagi. Laneige ini cukup terkenal di Indonesia dengan Cushion dan deretan skin carenya, dan kali ini aku bakal ngebahas tentang skin care lagi. Beberapa minggu yang lalu, aku pesan 'Sleeping Beauty Care Set 3' dari Sociolla, yang isinya ada Water Sleeping Mask, Lip Sleeping Mask, Multi Cleanser EX, dan Multiberry Trial Kit dari Laneige.

Mungkin paket ini disebut Sleeping Beauty Care Set 3 karena isinya skin care sebelum tidur semua supaya bangun dengan cantik. Harga untuk paket ini adalah IDR 670k, kalau beli secara terpisah dengan harga yang sama kita cuma dapet Lip Sleeping Mask dan Water Sleeping Mask. Udah cukup lama paket ini ada di wishlist aku, tapi selalu mikir lagi untuk beli dan akhirnya aku nekat nyoba karena banyak yang bilang bagus.


Water Sleeping Mask

Water Sleeping Mask ini bisa untuk semua jenis kulit dan berguna untuk melembapkan dan mencerahkan. Efeknya ke kulit aku adalah, biasanya ketika bangun tidur, muka aku berminyak di bagian T-Zone tapi sekarang udah engga lagi, mungkin karena oil-free dan bahan dasarnya air. Water Sleeping Mask ini cukup melembapkan kulit aku dan teksturnya ringan, sayangnya untuk brightening aku belum lihat efeknya sampai sekarang. Dan jangan lupa, hal yang paling penting saat pakai Sleeping Mask itu adalah, cuci muka di pagi harinya dan Sleeping Mask hanya dipakai untuk malam, kalau dibiarin seharian bisa - bisa breakout.


Lip Sleeping Mask

Sebagai penggemar liquid lipstick dan lip tint, bibir aku harus tetap fit dan engga boleh kering, biar lipstick tetap terlihat bagus di bibir. Udah cukup sering denger orang yang bilang Lip Sleeping Mask ini bagus, dan akhirnya dia jadi Holy Grail aku! Biasanya ketika bibir aku kering banget, aku oles agak tebal di bibir sebelum tidur dan besok paginya aku bersihin pakai lip scrub langsung hilang kulit keringnya. Kalau engga ada kulit mati, oles tipis aja sebelum tidur, jadi ketika bangun bibir kita kerasa banget soft, sampe gatel untuk pegang bibir terus.


Multi Cleanser EX

Aku dapet ukuran 100ml dari Sleeping Beauty Care Set, sedangkan ukuran full sizenya 180ml. Cleanser ini menurut aku sejenis tipe foam, cukup pakai kurang lebih sebiji jagung, foamnya udah cukup banyak untuk satu muka. Karena kulit aku combination - oily, aku suka cleanser ini yang bikin muka aku 'keset' ketika udah pake, jadi berasa bersih banget. Mungkin untuk yang kulitnya kering bakal kurang suka dengan cleanser ini.


Multiberry Trial Kit

Multiberry Trial Kit ini isinya dua produk sampel, ada Multiberry Yogurt Peeling Gel dan Multiberry Yogurt Repair Mask. Kedua produk ini wanginya sama, seperti yogurt plain. Multiberry Peeling Gel ini teksturnya sama seperti Clear-C Peeling Mask, hanya berbeda wanginya. Entah karena pakainya engga rutin dan ukurannya kecil, aku engga merasakan efek apa - apa dari produk ini, dan sepertinya produk ini sudah discontinued dan digantikan oleh Clear-C line.


See you on my next post,
Elsa.

You Might Also Like

2 comments